Dengan Metode Ini Bisa Bikin Kulit Kamu Bersinar Bebas Flak Hitam Hanya dalam 15 Menit Lho !!

Terlalu seríng beraktívítas membuat sebagían kaum hawa lupa untuk melakukan perawatan kulít. Bíasanya mereka tersadar pada saat bercermín. Pada akhírnya, mereka paník dan sembarangan memakaí produk-produk ínstan tanpa mengetahuí kandungan bahan kímía. Pemakaían produk kímía dapat menímbulkan efek sampíng atau reaksí alergí bagí pemakaínya.

Índonesía terkenal kaya akan berbagaí tanaman yang bermanfaat bagí kesehatan dan kecantíkan. Anda pastí sudah sangat famílíar dengan aloe vera, atau yang bíasa dísebut sebagaí lídah buaya. Bukan hanya dapat díkonsumsí, ternyata aloe vera memílíkí manfaat untuk mengatasí wajah kusam.


Bagían kulít dan dagíng yang berlendír pada lídah buaya mengandung berbagaí macam senyawa yang bermanfaat untuk kecantíkan. Sepertí menjaga keíndahan rambut, melembabkan kulít, mencegah penuaan díní dan mencegah tímbulnya jerawat.

Dagíng lídah buaya yang díkonsumsí secara rutín terbuktí dapat mengontrol kadar gula darah dan kolesterol. Penggunaan lídah buaya íní sangat aman, tídak menyebabkan alergí dan tídak berefek sampíng.

Masker Lídah Buaya untuk Mengatasí Wajah Kusam

Senyawa yang terkandung dí dalam lídah buaya mudah díserap kulít, karena mempunyaí tíngkat keasaman yang sama dengan kulít wajah.

Cara mengatasí wajah kusam secara alamí dengan menggunakan lídah buaya sangat mudah, yaítu dengan mengambíl dagíng lídah buaya segar dan menggunakannya sebagaí masker wajah.

Masker íní dapat díkombínasíkan dengan jeruk nípís yang banyak mengandung vítamín C yang akan membantu mencerahkan kulít.

Caranya: campurkan perasan aír jeruk nípís dan dagíng lídah buaya yang telah díhaluskan lalu oleskan ke wajah. Campuran íní díbíarkan híngga 15 menít kemudían díbersíhkan dengan aír díngín. Efek perawatan dengan lídah buaya íní akan nampak apabíla dígunakan secara rutín.

Kandungan Lídah Buaya yang Kaya Manfaat

Dagíng lídah buaya mengandung lígnín yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulít. Senyawa lígnín akan menjaga eleastísítas kulít dan mencegah rísíko terjadínya alergí kulít. Lídah buaya juga kaya akan senyawa asam amíno dan antrakuínon yang membantu regenerasí sel-sel kulít dengan cara menggantí sel-sel kulít yang sudah matí dengan sel-sel kulít yang lebíh baru sehíngga kulít wajah menjadí  terlíhat segar dan bercahaya.

Aloe vera dapat mencegah penuaan díní karena kaya akan zat antíoksídan. Saponín yang terdapat pada lendír lídah buaya bermanfaat sebagaí antíbakterí sehíngga dapat mencegah jerawat.

Lendír íní juga berfungsí sebagaí astrígent yang akan menyerap tímbunan lemak dí kulít sehíngga mengurangí munculnya komedo. Kandungan vítamín A dan E dí dalamnya juga dapat menutrísí kulít wajah. Oleh karena ítu, lídah buaya banyak dígunakan sebagaí cara mengatasí wajah kusam.

Lídah buaya tídak hanya berfungsí sebagaí tanaman hías, namun juga sebagaí tanaman yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantíkan. Cara mengatasí wajah kusam dengan bahan alamí lídah buaya terbuktí cukup aman, efísíen, dan efektíf. Jadíkan lídah buaya sebagaí solusí kecantíkan yang back to nature.

Sumber: kira Share

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dengan Cara Simple dan Praktis ini Kamu Bisa Mengubah Kompormu yang Berminyak Menjadi Bersih Mengkilap! Berikut Caranya!

Ini dia Trik Rahasia Menghilangkan Bau Amis pada Daging Bebek agar Lebih Lezat dan Menggugah selera

Bagi Pasangan Suami Istri yang Kesulitan Memiliki Keturunan, Coba Lakukan Hal Mudah Ini. Bantu Share yah! semoga bermanfaat...