Pernah Menemukan hal berikut ini Pada Kuning telur?? Berikut Penjelasannya!

Telur yaítu bahan makanan yang hampír selelu ada dí menu hídangan makanan orang-orang sí índonesía, Bahan makanan yang datang darí hewan unggas íní populer kaya akan proteín híngga layak menjadí menu favoríte untuk sebahagían orang.

Tetapí ternyata masíh ada satu hal yang bíasanya masíh belum dí ketahuí oleh sebagían orang. Saat kíta akan mengolah telur jadí seríng sekalí kíta akan menemukan ada bercak putíh yang lengket dí telur Ternyata jawaban darí penjelasan ítu sangat menarík dan tak pernah anda bayangkan sebelumnya.


Jíka anda tídak pernah memperhatíkan hal ítu mungkín saja anda akan beranggapan ítu yaítu hal yang bíasa, terutama setelah telur ítu dímasak. Substansí lengket, putíh, dan teríkat untuk telur díberí nama CHALAZA, lalu apakah hal ítu wajar atau tídak berbahaya?

Anda dapat bernapas lega saat íní karena hal ítu menunjukkan kalau telur yang íngín anda konsumsí ítu yaítu telur yang benar­benar segar atau baru, híngga begítu aman untuk anda mengkonsumsí. Bíasanya ada satu CHALAZA yang terlíhat dí sekítar sísí kuníng telur yang segar dan bíasa akan terlíhat melekat dí sekítar kuníng telur ítu.

Bíla telur ítu sudah lama jadí CHALAZA ítu akan semakín kurang terlíhat, saat íní anda sudah dapat membedakan mana telur yang layak anda mengkonsumsí dan mana yang tídak bukan? mudah-mudahan bermanfaat ya,


Sumber: Sedoot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dengan Cara Simple dan Praktis ini Kamu Bisa Mengubah Kompormu yang Berminyak Menjadi Bersih Mengkilap! Berikut Caranya!

Ini dia Trik Rahasia Menghilangkan Bau Amis pada Daging Bebek agar Lebih Lezat dan Menggugah selera

Bagi Pasangan Suami Istri yang Kesulitan Memiliki Keturunan, Coba Lakukan Hal Mudah Ini. Bantu Share yah! semoga bermanfaat...